Senin, 05 September 2011

magelang :3

nyam.. gue bener2 lg nikmatin tidur nyenyak gue.. tiba2 nyokap nggedor2 pintu : RELIIIII BANGOOOONN!!!!! 
wtf?! jam brapa ini nyaak?! HAH? jam setengah 4! ngapain coba gue dibangunin jam segitu? sumpah dah gue gada minat bangun sama sekali! bener2 -_-
tapi mba gue narik2 selimut gue, sumpah dia ngajak gelut ini namanya! akhirnya gue narik guling dia. dia ngedumel gajelas dan gue kembali larut dalam tidur nyenyak guee. mba gue buka kunci kamar, gue ga peduli si.. mau dia jungkir balikpun ga ngaruh sama mimpi gue. tiba2 bokap dateng dan narik kaki gueee, spontan gue tendang dah tangannya #dibawahalamsadar #don'ttryitathome eh malah kaki gue diklitik siyal. otomatis gue bangun dah. gue disuruh mandi, bukannya mandi gue melongo :O bengong lebih tepatnya :p apaan? mandi jam segini?! gada di kamus guee! #kecualidarurat akhirnya gue nurut ajedah dari pada kena marah #durhaka. abis mandi gue suruh dandan trus solat nd masuk2in makanan ke mobil dan jam 5 gue brangkat dari rumah. gue masih setengah sadar, yap! nyawa gue belum ngumpul sepenuhnya :D 

pas di mersi gue tanya nyokap, sebenernya k i t a mau kmana? ternyata k a m i mau ke Magelang, ke rumah temen bokap gue. sumpah! ini bener2 gapenting! gaaa penting! gue bener2 ga minat! cuma mau ke rumah temen bokap gue aja gue musti dibangunin idup2(?) pagi2 buta gini?! bener2 ga adil -____- 

di jalan gue nyoba have fun gitu, akhirnya gue nyari2 lagu yg bisa ngilangin ngantuk gue, yg jedagjedug gitcyu. alhasil... gada! adanya dangdut nd lagu2 melayu gitu. apaan?! akhirnya gue lebih milih dengerin solawatan dari pada lagu yg begitu2.. nyokap gue usul lagunya Nike Ardila yg katanya suaranya melengking, tapi udah wafat :') emang bener2 dah.. suaranya tiada tanding (?) tinggi gilak! udah lagunya galaw2 smua pula. cih -_-
________________________________________________________________________________

pas udah sampe Magelang, gue cuma plangaplongo gajelas gitu. gue bingung! :3 
yaa intinya gue sama bonyok ke rumah tmen bokap. yaa anggep gue udah nyritain acara makan2 gue di RM deh ya. ini gapenting :p nothing special #emangadaygspesial? swt dah -_-

________________________________________________________________________________

bonyok ngajak belanja, gue ga minat beli baju dll, tp mba gue dibeliin jaket kulit 250rban ishh gue iri! envy! beuthhhhhhh arrkk!! gue mutung abis2an! gamau tau! :/ eh nyokap ngertiin gue #tumben. nyokap nanyain gue mau beli apa, tp gue gamau. gue jual mahal. eh nyokap ngasih mentahnya, 100 ribu akwawk lumanyun kan :p mana mamas gue ngasih pulsa gratis 10rb. aw aw aw :p walopun ga beli baju, jaket dll yg penting gue dapet duit yeay! wkwk #matre

mungkin sekian yahh curhatan dari sayaa. tengkies buat visitors yg udah mau ngunjungin blog gue :) yg udah rela luangin waktu kalian cuma mau baca curhatan gajelas gue(?) akwak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar