Jumat, 09 September 2011

OSIS♥

OSIS? pasti ga asing dong yaa buat kamu-kamu yang masih SMP / SMA. yap! buat memperjelas aja sih, OSIS itu O eS I eS , singkatan dari Organisasi Siswa Intra Sekolah. seperti yg k i t a tau, k i t a smua anggota OSIS, buktinyaaa kalian punya kartu osis kan? :D 
kaya yg kita tau, setiap organisasi pasti ada pengurusnya yaw? begitu juga dengan OSIS, ada ketua, sekretaris, bendahara, dan sie bidang. Pengurus OSIS biasanya terkenal serba tau tentang sekolah, misalnya : pulang gasik, ada pelajaran/ga, dll. tapi ga nentu lohh, yg pasti tau itukan guru ya :3 trus kalo gatau biasanya dibilang gini : loh gimana sih? kamu kan osis. #pengalaman. tapi bukannya smua itu osis? salah kaprah yaw :3 *sotoy
_______________________________________________________________________________
okedah, nihyaa aku mau cerita ;) 

uhmmm.. dulu pas aku kelas 7, aku ndaftar jadi pengurus osis. sebenernya galaw juga sih, bimbang gitu #caelah . kenapa galaw? kenapa bimbang? banyak temenku yg ngehasut #jaah gini : ngapain sih ndaftar jadi pengurus osis? ribet! ketinggalan pelajaran! capee! gada enaknya deehh.. tapii my beloved dad bilang : ikut aja tes jadi pengurus osis, siapa tau keterima.. asik loh jadi pengurus osis. latian jadi pemimpin :3 uhmm.. setelah papa bilang gitu. mantep dah ni ati buat ikut tes o:) *eciyeah:p 

tesnya syerem :O tapi alhamdulillah yah aku keterima, swear tekewerkewer dehh!! seneng bangeeet! o:) banyak si temen2 ak yg belum keterimaa, umm aku harap tahun ini mereka mau nyoba lagi. tapi udah terlanjur kecewa mereka. yaudahlah kalo begitu :p

yap! emang pengurus osis sering dipanggil pas KBM, tapi yaaa ga ketinggalan2 amat kok, kalo ga nyatet bisa fotocopy #sesat kalo gamau fotocopy yaaa tinggal nyalin catetan temen, pr tinggal nanya. ulangan kan bisa nyusul. gampang kan yaa? tp kita juga gaboleh ngegampangin. 

banyak yg bilang ntar takut gabisa ngebagi waktu buat belajar, takut nilai jeblok, ntar waktu kita cuma abis buat rapat doang. gapenting lagi. hey friends! buka mata kaliaan! kalo ada yg berpikiran kaya gitu.. salah besaaaarrr! kenapa aku ngomong gitu? nih alesannyaa :
pertama, selama aku jadi pengurus osis, aku justru lebih pinter ngebagi waktu buat belajar sama main2. kedua, nilai aku malah naik pas aku ikut jadi pengurus osis, karna apa? karna aku bisa ngebagi waktu. ketiga, rapat osis itu emang ngebosenin #fact tapikan itu demi sekolah kita guys! #beeh:p aku bangga loh bisa ikut serta jadi penyelenggara dan jadi alesan buat berhasilnya suatu acara atau kegiatan di sekolah, walaupun aku cuma jadi sebagian kecil dari itu. kalian tau? sebagian besar kegiatan sekolah kaya pensi, perpisahan, classmeeting yang berhasil itu dibaliknya ada pengurus osis yang repot ngurusin itu semua. emang kalo didenger si malesin bangeeeeeeeet. tapi karna kita ga ngerjain sendiri jadi seneng deeeh, ngerjain bareng2 ber38 anak yang beda kelas, tapi kita tetep satu organisasi. seneng, cape, kesel, kecewa, bangga yaaa dirasain ber38. rasanya asiik bangettttt :) mungkin kalo jadi pengurus osis pasti capenya minta ampuunn, tapi kalo kegiatannya sukses, walaupun capek. pasti deh. kita bangga! 






sekian yaaaa crita2kuu hihi. semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar