Sabtu, 24 September 2011

21♥wednesday!♥♥♥

akhirnya setelah 4 bulan gue single dengan hati taken *nyesekabis akhirnya gue single in relationship juga hahaha :p bangga? banget dong. begini deh pemirsaaa. gue tau pasti kalian galaw sendiri baca postingan gue. kenapa? karna gue udah lama bgt ga buka blog trus tiba2 ngepost begini yayayaaa. gue critain deeeh tentang my beloved boyfriend ;)

gue inget bangeeeeeeeeeeet dulu gue jomblo ngenes yg galau gapunya pacar. masa2 SD gitu. trus gue minta si #amel nyariin pacar. amel tbtb ngasih solusi 'rel coba aja search noval deh, cakep kok. sodaranya #fina' gue nurut ajaa. tapiii ga percaya ahh ngapain amat :3 jadi gue lebih milih nyari pacal cendili :p 

haha itu #flashback ya. ngomongin noval.. gue itu selalu mikir dia itu musuh bebuyutan gue! gamau tauu! stiap ngechat pasti 'DJOHAR' what the.. gue sm dia gapernah akur. dulu mas ngemos juga gue bener2 kesel dah sama tu anak ngajarin PBB grrr :@ gue gapernah mau maafin looo vaaal! hahaha. itukan dulu :p

mantan2nya noval kalo curhat sama gue. gue kaya nilai dia itu anak nakal yang super jail dan gapunya perasaan -_- oke gue akuin dia jelek ganteng hoamsss. bener2 daah.

sampe akhirnya gue disms #almaalmeng yg berniat nyomblangin gue sama noval AOWKAOWKOAKWO NGAKAK! sumpah gue gaboooong!! ngakak berat :D 

yaah. gue mah biasa2 aja si, ga terlalu mikirin itu. tapi dengan kekosongan hati *eaeaea gue galau sendiri kan jadinya *inimaksudnyapaya?. intinya akhir2 ini gue sering smsan sm dia. gapernah lost contact. gue dapet sosok yg gue cari di noval. yap! seorang noval musuh bebuyutan gue :p. bentar2, mungkin lo bertanya2 gitu 'sosok yg gue cari' itu apa :3 sosok seseorang yg sayang sm gue, perhatian sm gue, nrima gue apa adanya.. sampe akhirnya gue bener2 jatuh hati sama noval :p oke val gue akuin lo jago naklukin cewe haha :p hari rabu malem si noval a.k.a opang sms gue.. nyatain perasaan.. nembak gue.. trus gue sok sok jual mahal gitu. gue puter2 aja si noval sampe akhirnya gue kasihan dan gue terima karna gue emang sayang sama dia :D iya pang!  gue sayang ama lo :p wkwkwk. 

21 itu angka keramat buat gue

21 > tanggal jadian gue sm opang
21 > hari rabu, rabu juga hari kelahiran gue
21 > 10 + 11 = absen gue dari kelas 7 - 8
21 > absen si noval
21 > jam 21 atau jam 9 malem waktu gue nerima opang
21 > iyaa jam 21 menit ke 21 gue nerima opangnnya :p 

intinya gue sayang sama noval. gue harap lo ga mainin gue val. gue percaya sama lo! :) ♥ıqɐ ɐıɹʇɐs lɐʌou♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar